Rabu, 02 Januari 2019

Awal Tahun 2019

Awal tahun biasanya identik dengan sesuatu yang baru. Seharusnya aku juga--setidaknya hampir--bisa memberikan sesuatu yang baru bagi hidupku sendiri, setelah sekian lama aku terpuruk pada permasalahan yang tak jelas ujung pangkalnya. Pun, aku sendiri tak bisa memprediksikan kapan akan berakhir. 

Namun, yang jelas dan yang pasti, aku selalu berusaha sekuat tenaga semampuku agar aku bisa bangkit dan memulai semuanya dari awal--yang benar-benar awal. 

Mungkin terkesan memaksa, tapi buatku ini adalah sebuah keharusan. Sejak dulu, aku telah terbiasa menempa diriku sendiri dalam sebuah tugas yang tak pernah mudah untuk kujalani hanya demi agar aku tidak menyepelekan kehidupan yang diberikan kepadaku. Karena, ketika sekali saja aku mencoba untuk menyepelekan sebuah kehidupan, hidupku sendiri nyaris hancur jika saja waktu itu tak ada seseorang yang menolongku dan menarik tanganku dari lembah hitam.

Tuhannnn....

Ini adalah sebuah 'cambuk' kecil bagiku, dimana aku tidak bisa mengelak untuk menjalaninya demi kehidupan yang lebih baik. 

Bismillah....
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for your comment.